Senin, 21 Februari 2011

Bumil


Hwaaaa… Alhamdulillah... Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa sahabat baik saya mendapatkan anak kembar untuk kehamilannya yang pertama. Saya tahu dia tengah mengandung, tapi kalau ternyata ada bayi kembar di rahimnya, saya baru tahu itu hari ini.

Dia baru saja menikah bulan Desember dan sekitar dua minggu kemudian dia dinyatakan positif hamil. Maklum, selain mendapatkan banyak tempaan teori dari teman biologinya  yang baik hati ini, harus diakui bahwa anak bahasa Inggris memang jago turakab terekebna *haha

Ithoooooqqqqq…. Mie ngiriiiiiii….. :’(
Mie pengen punya anak kembar dari dulu, dari sebelum Mie dilahirin!!! Heu... Bisa teu nyakk?? Kuduuuuuuuuuuuuu!!!!! Ya Allah… Nanti aku mauuuuuuuuuuuu… Mau become a mother from twin baby yang sehat, yang shaleh, yang lucu, yang cerdas. Amiiin.… Ya? Ya? Ya? Boleh ya? T.T

BTW, do’a bisa bocor gak yah??? Agak-agak worried niy… Waktu kos dulu, kamar saya deketan kamarnya dia… Terus, dia hobi banget ngadem di kamar saya sampe susah ngusirnya!!! *Gak tahu diri!!! Haha. Pokokna mah teu ikhlas klo makbulnya do’a saya sampe nyasar ke kamar dia gara-gara malaikat males sumpek-sumpekan di kamar saya yang selalu dijejali oknum-oknum stress!!! *Ya gak sih??? :D

Selamet deh, Thoq… *Gak rela gini :D
Teu ketang… Mie ikut seneng… Jaga diri baik-baik. Banyakin ngaji, biar anaknya gak hobi ngabisin duit kayak emaknya :P

Oia, ada sedikit warning nih buat calon-calon tante….

Bumil zaman sekarang, selain nyusahin suami klo lagi ngidam, pada hobi nyusahin temen juga. Jadi ikhlasin aja yak… Sabaaaaarrrr *hahaha. Ini, ada beberapa kisah nyata dari saya… *Lebay :D

Sebelum tahu kehamilannya kembar, Sabtu lalu, pagi-pagi buta Si Calon Ibu Kembar SMS pengen sambel buatan saya. Lha...gimana caranya??!!! Masa saya harus ngedadak ke Kuningan??? Belum lagi dia mau ngebajak nama yang rencananya akan saya berikan untuk anak saya kelak *Wuiiiihhhh… Dulu kamu ngekhayalnya sampe sejauh itu, Mie??? Ckckckck. Cari sperma dulu (laki-laki baik maksutnya), baru mikirin nama… :P

Sorry to say, Thoq…. Even you are my best friend, I’ll not give the name *Nyesel ngekhayal bareng kamu waktu dulu… Ngerampok ide orang aja kerjaannya :p

Cerita lain, hari Minggu kemarin saat syukuran 4 bulanan teman saya yang lain, saya harus kokotetengan cari delima. Untuuuunggggg diboncengin adik kamu yang cool, Ri… Jadi biarpun panas ereng-erengan kaditu kadieu, tetep kerasa adem… Hahaha *Kidding. Sorry ya, delimanya gak dapet… Kami sudah berusaha, tapi Tuhan yang menentukan… Heuheu

Hhhh… Jadi mikir… yang ngehamilin siapa, kok jadi saya yang repot yak?! Tapi, sebagai calon tante yang baik, saya ikhlas direpotin *Ikhlas kok bilang-bilang :D

Sahabats, congrats ya… More than words to describe my honest for your happiness :)
You knew my heart-lah pastinya…. :)

Well, keponakan saya sekarang banyaaaaaakkkkkk ^.^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar